Teknik Pemrograman Linguistik Neuro




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar 1 Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Pinterest
Pemrograman neuro linguistik, atau singkatnya NLP, memiliki banyak teknik, banyak di antaranya berasal dari hipnosis. Pada dasarnya, banyak teknik pemrograman neuro linguistik melibatkan peristiwa dan prosedur pemodelan. Setelah Anda mengetahui bagaimana seseorang mencapai hasil tertentu, seperti tidak lagi takut laba-laba, maka Anda dapat memodelkannya. Setelah Anda berhasil membuat model, Anda kemudian mencobanya pada orang-orang dan mengubahnya hingga Anda dapat menerapkan teknik yang sama setiap waktu dan mendapatkan hasil yang sama.

Salah satu teknik NLP paling sederhana untuk dipelajari disebut "anchoring". Misalnya, mulai dengan memvisualisasikan acara yang membuat Anda bahagia. Kembali ke acara itu dan buat gambar yang Anda miliki di pikiran Anda lebih cerah. Kemudian buat suaranya lebih keras. Bawa gambar lebih dekat dengan Anda, jadi itu lebih besar di pikiran Anda. Kemudian mengintensifkan perasaan itu. Jika Anda telah mengikuti latihan sederhana ini saat sedang membaca, Anda mungkin memiliki senyum lebar di wajah Anda sekarang!

Maka yang perlu Anda lakukan saat Anda merasa sangat bahagia adalah "jangkar" keadaan itu. Mungkin dengan menyentuh cuping telinga kiri Anda. Mungkin dengan menjepit ibu jari dan jari kelingking Anda. Apapun yang berhasil untuk Anda. Setelah itu, setiap kali Anda ingin mencapai tingkat kebahagiaan yang sama, jalankan saja jangkar!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Pemrograman Linguistik Neuro Meningkatkan Kehidupan!

Pemrograman Linguistik Neuro - Mengubah Pikiran Anda